Daerah

Berikut Nomor Urut Para Paslon di Pilkada KPU Muratara 2024


BESELANGPOST.COM Muratara – Para Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Muratara 2024 telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut dan penetapan yang dilakukan KPU Muratara, pada Senin (23/09/2024), di Halaman Kantor KPU Muratara.
Berikut nomor urut para Paslon hasil undian dalam Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Muratara tersebut,
Pertama pasangan Drs. HM Syarif Hidayat, MM., mendapatkan nomor urut satu (1), seperti diketahui paslon ini diusul oleh 2 Parpol yang mendapat 5 kursi parlemen DPRD Muratara, yakni 2 kursi Partai Golkar, dan 3 kursi Partai Demokrat.
Kemudian, pasangan H Devi Suhartoni – H Junius Wahyudi, ST., M.Si., mendapatkan nomor urut dua (2), seperti diketahui pasangan ini diusul 4 Partai Pengusung dengan jumlah 8 kursi parlemen di DPRD Muratara, yakni 4 kursi Partai PDIP, 1 kursi Partai PKS, 1 kursi Partai PBB dan 2 kursi Partai PKB.

Selanjutnya, pasangan Firsa H Lakoni – Efriyansyah, S.Sos., mendapatkan nomor urut tiga (3). Pasangan ini mendapat dukungan 4 Parpol Pengusung sebanyak 12 kursi Parlemen DPRD Muratara. Dengan rincian 4 kursi dari Partai Nasdem, 2 kursi dari Partai Gerindra, 3 kursi Partai Hanura dan 3 kursi Partai PAN.
Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan KPU Musi Rawas Utara, nomor: 412 tahun 2024 , tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2024.
Ketua KPU Kabupaten Muratara, Heriyanto, mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya pengundian nomor urut peserta pemilu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2024 yang berjalan dengan aman dan lancar.
“Alhamdulillah, pengundian nomor urut peserta Pemilu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Mudah-mudahan tahapan-tahapan Pilkada Muratara berikutnya juga berjalan tertib aman dan lancar,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Alert: Content is protected !!