Daerah

Barisan Perempuan Noman Raya Targetkan Firsa-Efri Menang Total


BESELANGPOST.COM Muratara, – Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Gerakan Perempuan Muratara (GPM) di Desa Noman Raya, bersatu keinginan untuk mewujudkan perubahan bersama Pasangan Calon (Paslon) Firsa-Efri.

Ketua GPM Noman Raya, Fitri Susmita dalam acara deklarasi yang berlangsung di Desa Noman Raya, ia menegaskan bahwa pasangan Firsa-Efri adalah harapan baru bagi masyarakat Muratara.

“Kami membutuhkan pemimpin yang peduli dan berpihak pada rakyat, terutama perempuan. Kami yakin Firsa-Efri mampu membawa perubahan yang selama ini kami dambakan,” Tegasnya.

Dukungan penuh ini lahir dari aspirasi masyarakat, terutama perempuan yang ingin melihat peningkatan kualitas hidup, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan ekonomi

“Kami melihat pasangan Firsa-Efri memiliki visi yang jelas, dan komitmen yang kuat untuk memajukan Muratara. Kami perempuan Noman Raya siap berjuang bersama untuk memenangkan di Pilkada 2024 ini,” tambahnya.

Deklarasi ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan organisasi perempuan di wilayah Noman Raya, yang semuanya menyuarakan harapan akan terciptanya perubahan positif di bawah kepemimpinan Firsa-Efri. Mereka juga berjanji untuk menggalang kekuatan di akar rumput guna memastikan kemenangan pasangan tersebut.

Sementara itu, isteri dari Cabup Firsa H.Lakoni, Susilawati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan memastikan kebijakan yang pro-rakyat.

“Kami berkomitmen untuk membawa Muratara ke arah yang lebih baik, dengan kesejahteraan yang dapat di nikmati seluruh lapisan masyarakat. Dengan tekad yang kuat dan semangat perubahan,” Sampainya. (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Alert: Content is protected !!