Daerah

Firsa-Efri Serius Berikan Kesejahteraan Merata Mulai Dari Desa


BESELANGPOST.COM Muratara, – Pasangan Calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) 2024, Firsa H. Lakoni dan Efriyansyah, S. Sos berkomitmen membangun Bumi Beselang Serundingan mulai dari pengembangan program di desa.

Paslon Firsa-Efri tersebut meyakini bahwa kunci kesuksesan pembangunan adalah mulai dari meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa sebagai fondasi utama untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Di dalam sebuah acara, Firsa H. Lakoni menegaskan pentingnya pemberdayaan masyarakat desa melalui program-program berbasis ekonomi kerakyatan

“Kami ingin setiap desa di Muratara memiliki produk unggul, salah satu nya melalui inovasi berbasis pruduk lokal. Dengan memperkuat sektor pertanian, peternakan, dan usaha kecil, kita bisa menciptakan kemandirian ekonomi,” Tegasnya.

Selain itu, firsa menambahkan bahwa pengembangan infrastruktur di desa juga akan menjadi prioritas. Pihaknya akan memastikan, akses jalan, listrik, air bersih, dan fasilitas kesehatan di desa-desa terpencil, serta akan mendorong peningkatan fasilitas pendidikan dan kesehatan di tingkat desa dengan memperkuat sekolah-sekolah serta puskesmas yang ada, sehingga masyarakat dapat merasakan pembangunan yang merata

“Kemajuan suatu daerah tidak bisa dilepaskan dari kualitas sumber daya manusianya. Dengan visi pembangunan, kita berharap dapat membawa Muratara menjadi salah satu kabupaten yang maju dan mandiri di Provinsi Sumatera Selatan. Desa adalah nadi pembangunan. Kami yakin, dengan mulai membangun di desa, Muratara akan semakin berkembang,” tutup Firsa. (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Alert: Content is protected !!